• Ayooo buruan beli pulsa harga yang murah dan koneksi yang cepat Hanya di vgppulsa
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
Semua HYIP yang Di cantumkan masih di lampu hijau. telah diuji dan dibuktikan sehingga saya merefensikan kepada anda, akan tetapi keputusan akhir ada ditangan anda, sebelum anda join cek status HYIP, baca detail programnya dan halaman "Info Terkini" di blog ini jika semua sudah yakin silahkan anda join,Situs investasi yang ada di blog ini akan selalu diupdate statusnya, apakah masih membayar (paying) atau telah menjadi scam.Investasikan Dana anda Secara Ter-ukur & Bijaksana, Investasi Online Akan Menjadi Lahan Bisnis Yang LUAR BIASA Jika di Jalankan dengan Cara yang Tepat dan Benar.GO...SUCCESS NOW

 photo 2_zps1fe87aca.gif

Friday, May 24, 2013

Apakah benar Liberty Reserve (LR) scam????


Arthur Budovsky Belanchuk, 39, pada hari Jumat ditangkap di Spanyol sebagai bagian pencucian uang dari penyelidikan yang dilakukan bersama oleh lembaga kepolisian di Amerika Serikat dan Kosta Rika.

Jaksa José Pablo González mengatakan Budovsky, seorang warga negara Kosta Rika asal Ukraina, telah diselidiki sejak 2011 untuk pencucian uang menggunakan perusahaan yang ia buat di negara itu yang disebut dengan Liberty Reserve

Penyelidikan dimulai setelah permintaan dari Kantor Jaksa Penuntut di New York. Pada hari Jumat, San José Jaksa dilakukan penggerebekan di rumah Budovsky dan kantor-kantor di Escazá, Santa Ana, barat daya San José, dan di Provinsi Heredia, Utara ibukota.


Bisnis Budovsky's di Kosta Rika rupanya dibiayai dengan menggunakan uang dari situs-situs pornografi dan perdagangan narkoba.

Menurut catatan dari Departemen Kehakiman Amerika Serikat, pada tanggal 27 Juli 2006, Budovsky dan mitra diidentifikasi sebagai Vladimir Kats yang didakwa oleh negara bagian New York pada biaya operasi bisnis keuangan yang ilegal, GoldAge Inc, dari apartemen Brooklyn mereka.



Mereka telah menyebarkan setidaknya $30 juta ke rekening mata uang digital di seluruh dunia sejak awal operasi pada tahun 2002. Pertukaran mata uang digital, GoldAge, menerima dan ditransmisikan $4 juta antara 1 Januari 2006, dan 30 Juni 2006, sebagai bagian dari skema pencucian uang. 

Pelanggan membuka account GoldAge online dengan dokumentasi yang terbatas identitas, maka GoldAge membeli mata uang emas digital melalui account tersebut; biaya Tergugat kadang-kadang melebihi $100.000.

Pelanggan dapat memilih metode pembayaran GoldAge: kawat pengiriman uang, setoran tunai, pos wesel atau cek.

Akhirnya, pelanggan bisa menarik uang dengan meminta transfer ke rekening di mana saja di dunia atau dengan cek yang dikirim ke individu diidentifikasi.

Budovsky dan Kats yang dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena terlibat dalam usaha transmisi uang tanpa lisensi, kejahatan pelanggaran hukum perbankan negara, tapi mendapat masa percobaan.

Liberty Reserver scam ? benarkah?

Sumber: http://www.ticotimes.net/More-news/News-Briefs/Costa-Rican-arrested-in-Spain-for-alleged-financial-crimes_Friday-May-24-2013

No comments:

Post a Comment

Fast HYIP
HYIP Jangka Pendek
Standar HYIP
HYIP Jangka Menengah
 photo 468_zps40b91216.gif
Long HYIP
HYIP Jangka Panjang
Felmina.com - Taking Your Investment Forward
 photo 2_zps1fe87aca.gif
IFG Trading-Investment solution
ERP-Finance - Asset Management System
HYIP Lokal
Bisnis Online Lokal