• Ayooo buruan beli pulsa harga yang murah dan koneksi yang cepat Hanya di vgppulsa
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
Semua HYIP yang Di cantumkan masih di lampu hijau. telah diuji dan dibuktikan sehingga saya merefensikan kepada anda, akan tetapi keputusan akhir ada ditangan anda, sebelum anda join cek status HYIP, baca detail programnya dan halaman "Info Terkini" di blog ini jika semua sudah yakin silahkan anda join,Situs investasi yang ada di blog ini akan selalu diupdate statusnya, apakah masih membayar (paying) atau telah menjadi scam.Investasikan Dana anda Secara Ter-ukur & Bijaksana, Investasi Online Akan Menjadi Lahan Bisnis Yang LUAR BIASA Jika di Jalankan dengan Cara yang Tepat dan Benar.GO...SUCCESS NOW

 photo 2_zps1fe87aca.gif

Wednesday, April 24, 2013

Usaha Modal 2 Juta dan Bisa Dijadikan Bisnis Rumahan


Contoh Usaha Modal 2 Juta, Coba Bisnis Rumahan ini

Cari usaha dengan modal di bawah 2 juta?? gampang… cari saja bibit ayam kampung dengan jumlah sesuai modal lalu kita ternakkan atau dikandangkan di pekarangan rumah. Pada mumnya ayam kampung biasa diternakkan oleh warga di desa-desa dengan cara diliarkan atau mencari makan sendiri dan tetap diberi makan tetapi kadang tak teratur. Potensi ayam kampung sangatlah besar, mengingat harga ayam kampung di pasaran bisa dua kali lipat lebih dibanding ayam pedaging.


Jika pemeliharaan dengan cara diliarkan maka waktu pemanenannya akan lumayan lama, maka alteratif untuk mempersingkat masa panennya adalah dengan mengkandangkan ayam kampung ini. Dengan perawatan intensif ini maka hasil yang diperoleh akan bisa maksimal. Meski dengan Usaha modal 2 juta atau 1 juta, kita pun sudah bisa memulai bisnis rumahan ini.

Keuntungan yang cukup menjanjikan dari bisnis beternak ayam kampung ini memang membuat banyak pihak tergoda untuk mencoba menjalankan bisnis ini. Berikut adalah cara praktis beternak ayam kampung yang bisa membantu kita untuk mulai menjalankan Usaha modal 2 juta atau kurang ini:

Pengadaan bibit.
Bibit ayam kampung atau Day Old Chicken (DOC) bisa kita dapatkan dengan menetaskan sendiri maupun membelinya dari pebudidaya. Bisa jiga kita mencoba menetaskan sendiri karena ini lebih menguntungkan. Tetapi untuk mampu menetaskan DOC sendiri jelas dibutuhkan keahlian serta perlu ketersediaan mesin penetas telur. Untuk praktisnya, sementara kita bisa membeli langsung DOC ke peternak sambil belajar cara menetaskan DOC sendiri.

Pakan.
Pastikan pakan yang kita siapkan terjamin kualitasnya. Begitu pula jika kita membeli pakan instan. Jangan mudah tergoda dengan harga murahnya saja. Kita bisa mencari berbagai referensi agar punya pengetahuan yang lengkap mengenai jenis pakan yang berkualitas untuk DOC.

Kandang.
Tentukan dahulu kandang sementara maupun kandang permanen. Yang terpenting perhatikan sirkulasi udaranya agar bisa berjalan baik, cahaya matahari pagi bisa masuk dengan cukup, kelembaban udara terjaga serta suhu udara sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk selalu memastikan kebersihan kandang.

Pencegahan penyakit.
Cara untuk menjaga DOC agar tetap dalam kondisi sehat, diantaranya dengan melakukan biosecurity, program sanitasi, maupun vaksinasi.

Pemasaran.
Pangsa pasar untuk ayam kampung sangatlah terbuka lebar. Mulai dari warung, pengepul, pembeli ayam kampung keliling, pasar tradisional, bisa juga melalui koperasi peternak ayam. Meskipun baru skala kecil, agar usaha kita bisa berjalan sukses, kita perlu membangun keyakinan bahwa kita mampu menjalankan usaha ini sebaik mungkin. Termasuk kesiapan dalam menghadapi berbagai risiko yang ada. Selanjutnya persiapkan mental serta kemampuan untuk menyingkirkan segala rintangan yang mungkin terjadi. Yang tak kalah penting, lengkapi wawasan dengan banyak membaca berbagai referensi. Termasuk juga sharing dengan mereka yang telah sukses menerjuni Usaha modal 2 juta tersebut.

Dengan modal usaha 2 juta saja, kita bisa mengembangkan sebuah bisnis kecil untuk menjadi besar.

1 comment:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    ReplyDelete

Fast HYIP
HYIP Jangka Pendek
Standar HYIP
HYIP Jangka Menengah
 photo 468_zps40b91216.gif
Long HYIP
HYIP Jangka Panjang
Felmina.com - Taking Your Investment Forward
 photo 2_zps1fe87aca.gif
IFG Trading-Investment solution
ERP-Finance - Asset Management System
HYIP Lokal
Bisnis Online Lokal