• Ayooo buruan beli pulsa harga yang murah dan koneksi yang cepat Hanya di vgppulsa
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
Semua HYIP yang Di cantumkan masih di lampu hijau. telah diuji dan dibuktikan sehingga saya merefensikan kepada anda, akan tetapi keputusan akhir ada ditangan anda, sebelum anda join cek status HYIP, baca detail programnya dan halaman "Info Terkini" di blog ini jika semua sudah yakin silahkan anda join,Situs investasi yang ada di blog ini akan selalu diupdate statusnya, apakah masih membayar (paying) atau telah menjadi scam.Investasikan Dana anda Secara Ter-ukur & Bijaksana, Investasi Online Akan Menjadi Lahan Bisnis Yang LUAR BIASA Jika di Jalankan dengan Cara yang Tepat dan Benar.GO...SUCCESS NOW

 photo 2_zps1fe87aca.gif

Wednesday, April 24, 2013

KARAKTERISTIK MENJADI PENGUSAHA SUKSES

8 KARAKTERISTIK MENJADI PENGUSAHA SUKSES


Ada beberapa karakteristik yang dilakukan oleh para pengusaha sukses, yaitu :

1. Kemampuan untuk mengembangkan fokus yang jelas
Anda harus tahu dengan benar, apa yang membuat usaha Anda berbeda dari banyak pesaing. Kembangkan sebuah visi dan lakukanlah, jangan beralih dari satu ide ke ide yang lainnya. Banyak pengusaha gagal, karena merasa bahwa ide baru yang ditemukannya lebih menarik dibanding ide sebelumnya.

2. Harapan harus realistis
Jika anda melakukan suatu dalam berusaha harus berpikir realistis dan jangan banyak mengeluh. Dengan berpikir realistis, kemungkinan besar Anda akan tetap berpegang teguh pada keyakinan utama yaitu sukses dan berhasil.

3. Mempunyai kemampuan untuk terus berencana
Pengusaha paling sukses adalah orang yang memiliki tujuan dan rencana yang jelas untuk meraihnya. Mereka menerapkan kiat pengusaha sukses seperti mempelajari pasar, persaingan, target market dan mekanismenya. Tentu juga bersedia mempelajari semua kendala yang akan dihadapi kedepannya.

4. Fleksibilitas dan adaptabilitas.
Pengusaha yang sukses juga harus memiliki fleksibilitas dalam menanggapi perubahan situasi. Dalam bsinis dan juga hidup pastinya akan selalu berubah dan masalah selalu ada.

5. Kemampuan untuk mengatasi kekhawatiran yang tidak terduga
Artinya, semua pengusaha adalah penjual. Anda tidak boleh takut berhadapan dengan konsumen, memotivasi pegawai dan menjalin hubungan baik dengan pemasok. Anda tidak harus punya keahlian dan banyak kiat dalam memulai usaha, tetapi yang harus Anda lakukan adalah mempelajarinya agar usaha terus berjalan dan akan berkembang kedepannya.

6. Bekerja Keras
Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan, tapi dilakukan dengan kerja keras, tanggung jawab dan profesional lah untuk mendapatkan itu semua. Namun, kesabaran juga penting dalam menjalani bisnis Anda.

7. Tujuan yang jelas
Setiap insan pasti mempunyai keinginan yang berbeda-beda, seperti ingin punya uang banyak dan sekaligus sudah berada di rumah saat anak-anak pulang sekolah. Namun tujuan tersebut bertentang satu sama lain. Untuk mencapai keberhasilan, Anda harus fokus dengan tujuan yang Anda akan capai.

8. Pengalaman
Suatu pengalaman sangatlah penting dalam menjalani usaha. Karena dari kegagalan menjalani usaha, Anda akan bisa mencari pengalaman yang sebanyak-banyaknya, hingga usaha yang Anda jalani akan mencapai kesuksesan. Dari sisi pengalaman inilah mental para pengusaha akan terbentuk dan kuat. (*DI/berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment

Fast HYIP
HYIP Jangka Pendek
Standar HYIP
HYIP Jangka Menengah
 photo 468_zps40b91216.gif
Long HYIP
HYIP Jangka Panjang
Felmina.com - Taking Your Investment Forward
 photo 2_zps1fe87aca.gif
IFG Trading-Investment solution
ERP-Finance - Asset Management System
HYIP Lokal
Bisnis Online Lokal