• Ayooo buruan beli pulsa harga yang murah dan koneksi yang cepat Hanya di vgppulsa
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
  • 20% dari hasil iklan akan disumbangkan ke orang-orang yang kurang beruntung
Semua HYIP yang Di cantumkan masih di lampu hijau. telah diuji dan dibuktikan sehingga saya merefensikan kepada anda, akan tetapi keputusan akhir ada ditangan anda, sebelum anda join cek status HYIP, baca detail programnya dan halaman "Info Terkini" di blog ini jika semua sudah yakin silahkan anda join,Situs investasi yang ada di blog ini akan selalu diupdate statusnya, apakah masih membayar (paying) atau telah menjadi scam.Investasikan Dana anda Secara Ter-ukur & Bijaksana, Investasi Online Akan Menjadi Lahan Bisnis Yang LUAR BIASA Jika di Jalankan dengan Cara yang Tepat dan Benar.GO...SUCCESS NOW

 photo 2_zps1fe87aca.gif

Tuesday, July 02, 2013

Market Glory

Market Glory adalah permainan strategi Web Based Online, di mana Anda memiliki kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang nyata. Permainan browser online yang berasal dari romania ini, tidak memerlukan program lain yang diinstal agar Anda bisa bermain.

Market Glory adalah salah satu permainan strategi bisnis di mana Anda sangat dihargai untuk kegiatan sehari-hari Anda, sebuah game simulasi, yang menawarkan kemungkinan anda untuk bertarung, bekerja, membuka perusahaan, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, semakin lama Anda bermain, semakin banyak pilihan Anda temukan untuk pengembangan Anda sendiri dan tentunya dapat berpengaruh juga dengan negara Anda.

Market Glory merupakan game simulator politik, sosial dan ekonomi militer. mungkin jika Anda familiar dengan game webbased semacam erepublik anda tidak akan terlalu bingung memainkannya, karena memilki genre sama dengan Market Glory. Tetapi kelebihannnya disini Anda dapat mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang riil di dalam Market Glory.



Setiap pemain dari masyarakat MarketGlory memiliki kesempatan untuk: bekerja, mendirikan perusahaan, untuk menjalankan pemerintahan, merekomendasikan arahan, mendapatkan jajaran militer dan membangun organisasi mereka sendiri. Jalan menuju sukses dalam MarketGlory dicapai melalui strategi personal oleh masing-masing pemain di masyarakat. Tidak ada batasan waktu, beberapa pemain akan mencapai tujuan lebih cepat daripada yang lain. Hal ini penting untuk hadir di MarketGlory dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam game ini. Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan Anda. Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka. Oleh karena itu, keberhasilan dalam MarketGlory dapat memberikan penghasilan besar dalam kehidupan nyata, dan kenapa tidak kita bermain untuk menghasilkan suatu kenyataan.

Untuk anda yang ingin bermain anda bisa mendaftar di link referral saya disini[DAFTAR DISINI]

Perlu Anda ketahui! jika anda mendaftar menggunakan facebook login, otomatis pada kolom Referral anda akan menjadi Referral Admin, begitu juga halnya jika anda mengosongkan kolom Referral anda pada saat mendaftar tanpa menggunakan facebook login anda akan menjadi referral admin. Jujur saja Referral ini cukup menguntungkan, dikarenakan setiap pemain pasti akan dikenakan pajak Referral dan itu akan dibayarkan kepada referralnya baik itu admin atau pemain seperti saya. Tetapi, daripada anda memberikan pajak Referral anda kepada Admin, lebih baik anda memberikan pajak itu kepada pemain senegara anda, disamping bisa memajukan pemain negara sendiri ini juga untuk memperkuat perekonomian negara, karena pajak dari Anda yang didapatkan Referral Anda tetap akan dikenakan pajak oleh negara anda, Tentunya itu akan berputar selalu didalam uang kas negara Anda.
Inilah yang sangat saya suka didalam Market Glory, setiap pemain memiliki andil yang sangat besar dalam memajukan ekonomi negaranya atau bahkan negara lain. Dengan kata lain setiap pemain sangat di uji sikap keloyalan dan patriotismenya terhadap pemain senegara dan negaranya dalam mencari uang. Setiap pemain bisa membuka perusahaan dinegara lain atau memiliki hubungan diplomatik personal kepada negara lain jika memiliki modal yang cukup. Karena MarketGlory memang dasarnya merupakan permainan strategi menuju kesuksesan personal, benar - benar sangat kompleks.

Didalam MarketGlory terdapat 4 (empat) dasar kemampuan personal yang perlu anda ketahui dalam bermain didalam Market Glory yaitu : Energy, Knowledge, Productivity, dan Work Experience. keempat kemampuan dasar ini merupakan hal yang sangat penting dalam menyusun strategi untuk menuju kesuksesan personal didalam bermain Market Glory.

ENERGI
  • Makin tinggi Energi, maka bonus (uang) saat pertarungan akan semakin besar (Arena/ Referral Fight);
  • Energi merupakan faktor penting dalam perhitungan produktivitas;
  • Tergantung pada tingkat energi untuk nilai jumlah persentase dari pendapatan Referral;
  • Serangan dan pertahanan dipengaruhi oleh tingkat energi;
  • Energi berkurang sebesar 5% per jam, dengan 10% ketika Anda bekerja dan 2% ketika Anda bertarung.
  • Energi bisa ditingkatkan dengan menggunakan Articles, Food, Clothes, Coffee, Milk, dan House;
  • Energi bisa meningkat sampai dengan 100.
KNOWLEDGE / PENGETAHUAN

Faktor penting dalam perhitungan produktivitas;
Buku dapat dibeli baik dari pasar lokal (dengan mata uang lokal), atau dari pasar global (dengan Gold);
Knowledge berkurang setiap hari dengan perhitungan :
- 0,2 poin jika Anda Pengetahuan adalah antara 1 dan 100.
- 0,4 poin jika Pengetahuan Anda adalah antara 100 dan 500.
- 0,6 poin jika Pengetahuan Anda adalah antara 500 dan 1000.
Knowledge dapat ditingkatkan dengan membeli buku;
Knowledge bisa meningkat sampai dengan 1000.

EXPERIENCE / PENGALAMAN

Faktor penting dalam perhitungan produktivitas;
Experience poin berkurang setiap hari :
- 0,2 poin jika Anda memiliki antara 1 dan 10 poin experience.
- 0,4 poin jika Anda memiliki antara 10 dan 100 poin experience.
- 1,0 poin jika Anda memiliki antara 100 dan 500 poin experience.
- 1,5 poin jika Anda memiliki antara 500 dan 1000 poin experience.
Experience dapat dibeli dengan harga :
- € 0,5 untuk setiap satu poin pengalaman, jika Anda memiliki antara 1 dan 100 poin experience.
- € 0,4 untuk setiap satu point pengalaman, jika Anda memiliki antara 100 dan 500 poin experience.
- € 0,3 untuk setiap satu poin pengalaman, jika Anda memiliki antara 500 dan 1000 poin experience.
Experience meningkat setiap kali Anda bekerja sebanyak 0,7 poin;
Experience bisa meningkat samapi dengan 1000.

PRODUCTIVITY / PRODUCTIVITAS

Produktivitas adalah kemampuan warga negara untuk memproduksi barang untuk perusahaan tempat mereka bekerja. Produktivitas maksimum adalah 700 dan , makin tinggi nilai productivity maka makin tinggi gaji dan bonus kerja yang didapatkan pemain.

Produktivitas dihitung dengan menggunakan rumus:
Energi + Experience + Knowledge /3

STARTER UNTUK YANG BARU BERMAIN

Untuk Anda yang baru saja bermain saya menyarankan untuk anda memulai dengan bertarung di "fight ->-> Refferal Fight". Untuk mulai menghasilkan uang, setelah itu bekerja di "Work ->-> Workplaces" ini untuk menghasilkan uang dan Experience. Anda bisa bertarung di Referral Fight melawan trainer sebanyak 10 (sepuluh) kali dalam sehari dengan delay 10 menit untuk setiap kali bertarung. Sedangkan Anda hanya bisa bekerja satu kali sehari.

Pada hari kedua Anda bisa mulai membeli Articles / Koran untuk meningkatkan energi Anda dengan uang pada hari sebelumnya. Gunanya menambah energi adalah Anda bisa lebih banyak mendapatkan bonus bertarung pada saat bertarung di Referral Fight, jadi pemasukan Anda akan bertambah dari hari sebelumnya. Article/Koran bisa dibeli pada halaman "HOME" dan akan meningkatkan 0.3 poin energi Anda ( jika pada halaman "HOME" tidak terdapat artikel sampai dengan 10 (sepuluh) Anda bisa mengklik pada tab "Top Articles" untuk mencari artikel-artikel yang dijual pada hari-hari sebelumnya).

Setelah anda membeli Articles sesuai dengan kemampuan keuangan Anda, Bertarunglah hingga 10 Kali jatah bertarung harian anda habis setelah itu baru Anda bekerja, ini dikarenakan jika kita perhitungkan keuntungan anda melakukan pertarungan di Referral Fight dengan keuntungan jika Anda bekerja lebih menguntungkan untuk bertarung, karena dengan bertarung anda hanya akan menghabiskan 2% Energi, Sedangkan bekerja menghabiskan 10% Energi. Disamping itu dengan bertarung Anda juga mendapat bonus memenangkan pertarungan, dan bonus memenangkan pertarungan akan diperhitungkan sesuai dengan jumlah energi Anda, sedangkan bekerja hanya diperhitungkan jumlah produktivitas Anda saja dan bonus bekerja diperhitungkan setiap 3 hari sekali dengan perhitungan pun sesuai dengan jumlah Produktivitas Anda.

Saya sangat menyarankan waktu saat anda bekerja disesuaikan dengan waktu Anda Online. Sehingga anda tidak akan bolos bekerja dan kehilangan bonus bekerja begitupun experience Anda tidak akan berkurang drastis. ini dikarenakan experience akan berkurang terus setiap hari, sedangkan anda hanya mendapatkan 0,7 Experience setiap anda bekerja.

Setiap hari anda akan makin berkembang di dalam Market Glory, sebuah perjuangan dengan taktik yang tepat tentunya. Kesabaran, Kesetiakawanan, Loyalitas, Patriotisme, dan Managemen Keuangan anda akan diuji didalam game ini. Sebuah game yang perlu anda coba! dengan kemungkinan mendapatkan uang nyata! dari jerih payah Anda tentunya.


Tips and trik awal Dalam Bermain Game Market Glory
Cara Membuat Prusahaan Di Market Glory
Guide & Strategi Di Arena

No comments:

Post a Comment

Fast HYIP
HYIP Jangka Pendek
Standar HYIP
HYIP Jangka Menengah
 photo 468_zps40b91216.gif
Long HYIP
HYIP Jangka Panjang
Felmina.com - Taking Your Investment Forward
 photo 2_zps1fe87aca.gif
IFG Trading-Investment solution
ERP-Finance - Asset Management System
HYIP Lokal
Bisnis Online Lokal